Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak Secara Alami

Jika saat ini anak anda menderita Sindrom Nefrotik makan inilah cara mengobati sindrom nefrotik yang aman dilakukan untuk anda yakni dengan rutin konsumsi Jelly Gamat QnC.

sindrom nefrotik pada anak

Bahaya penyakit sindrom nefrotik

Sindrom Nefrotik merupakan salah satu penyakit yang bisa menyebabkan timbulnya gangguan pada ginjal. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja namun lebih sering terjadi pada anak berusia 2-5 tahun.

Selain itu Sindrom Nefrotik merupakan salah satu tanda atau indikasi dari menurunnya fungsi ginjal atau dengan kata lain ginjal sudah tidak berfungsi dengan baik.

Sindrom Nefrotik menyebabkan bocornya protein dalam jumlah besar pada urine, sehingga salah satu tanda dari penyakit ini adalah kandungan protein yang tinggi dalam urine.

Selain memiliki kandungan protein tinggi dalam urine seseorang yang terkena penyakit ini biasanya mengalami beberapa gejala lainnya, yakni :
  • Penumpukan cairan atau edema, terutama di sekitar mata serta kaki dan pergelangannya. Penumpukan ini juga dapat memicu kenaikan berat badan.
  • Perubahan pada urine. Karena mengandung protein yang tinggi, urine biasanya akan berbuih.
  • Rentan terkena infeksi. Kondisi ini disebabkan oleh menurunnya jumlah antibodi dalam darah.
  • Gangguan pencernaan, seperti mual serta muntah dan/atau diare.
    Penurunan kondisi kesehatan, misalnya kelelahan dan tidak nafsu makan.
Jika Anda atau anak Anda menunjukkan gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri ke dokter agar dapat segera ditangani dengan seksama.

Mengingat Sindrom Nefrotik yang tidak ditangani dengan baik bisa menimbulkan berbagai komplikasi seperti :
  • Meningkatnya risiko infeksi dan penggumpalan darah.
  • Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah.
  • Anemia.
  • Kekurangan gizi, misalnya defisiensi vitamin D.
  • Hipertensi.
  • Gagal ginjal akut.
  • Penyakit ginjal kronis.
Untuk itu segera tangai dengan cepat dan serius apabila saat ini anda atau anak anda menderita gangguan Sindrom Nefrotik sehingga hal buruk akibat gangguan Sindrom Nefrotik bisa dihindari.

Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak Secara Alami


Bagi anda yang saat ini memiliki anak terkena gangguan ginjal Sindrom Nefrotik maka salah satu cara mengobati Sindrom Nefrotik yang aman dilakukan adalah dengan rutin memberikan obat tradisional Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat yang terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya sehingga aman dikonsumsi oleh anak.

Teripang atau gamat emas adalah hewan laut tak bertulang yang memiliki khasiat dan manfaat sangat baik bagi kesehatan karena memiliki kandungan gizi lengkap berupa : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin.

Berkat adanya beberapa kandungan tersebut teripang atau gamat dipercayai dan telah terbukti mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Teripang atau gamat juga sangat baik untuk memelihara kesehatan ginjal, hati, liver dan jantung.

Cara Mengobati Sindrom Nefrotik Pada Anak

Selain itu teripang atau gamat juga memiliki kadungan “Cell Growth Factor” yang memiliki kemampuan merangsang sekaligus meregenasi untuk memperbaiki sel atau jaringan yang rusak pada tubuh bahkan membusuk sekalipun sehingga pulih kembali.

Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki tersebut maka teripang atau gamat sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang menderita Sindrom Nefrotik, dimana kandungan Cell Growth Factor dalam teripang secara bertahap akan memperbaiki jaringan ginjal yang rusak pada penderita Sindrom Nefrotik.

Dan kini khasiat dan manfaat teripang bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol plastik Jelly Gamat QnC yakni obat sindrom nefrotik terbaru.

Terapi sindrom nefrotik dengan menggunakan obat Jelly Gamat QnC tentu lebih aman dilakukan utamanya bagi anak-anak karena tidak akan menimbulakn efek samping dan penggunaannya bisa dihentikan kapan saja.

Saat ini Jelly Gamat QnC menjadi salah satu pengobatan sindrom nefrotik pada anak yang banyak dipilih karena lebih aman.

Tidak ada salahnya Anda mencoba melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengatasi penyakit sindrom nefrotik yang bekerja secara alami tanpa efek samping.

Obat Sindrom Nefrotik

Bagi anda yang berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, anda bisa mendapatkan produk yang asli dihalaman kami selaku agen resmi Jelly Gamat QnC.

CARANYA sangat mudah anda hanya cukup kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pemesanan ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP
Kirim Ke
081.214.450.888


Harga per-botol Jelly Gamat QnC Rp.155.000 isi 300ml (belum termasuk ongkir), Pembelian lebih dari 1 botol akan mendapatkan potongan harga produk, dan pembelian lebih dari 5 botol Jelly Gamat QnC akan mendapatkan potongan harga produk + ongkos kirim. 

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. 

Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Untuk penyembuhan minimal konsumsi Jelly Gamat QnC selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol Jelly Gamat QnC.

0) Jika Sakit Berlanjut Segera Hubungi Dokter

Demikianlan informasi tentang bagaimana cara mengobati Sindrom Nefrotik pada anak ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan bagi kesembuhan anak anda. Terima kasih banyak sudak menyimak dan semoga lekas sembuh !!!

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »